Thursday, February 22, 2018

Tips 4 Panduan Sukses Adsense untuk Pemula



Depok - saya ingin berbagi pengalaman dan menyajikan panduan Adsense khusus bagi Anda yang baru saja diterima menjadi publisher ads network terbesar di dunia ini.(ar/arif)

1. Akademi Adsense

Langkah pertama yang sangat sangat saya rekomendasikan adalah untuk mengikuti Akademi Adsense. Di dalamnya Anda akan menemukan banyak sekali panduan dasar untuk menjalankan bisnis Adsense ke depannya, mulai dari memasang kode, masalah pembayaran, optimasi dan lainnya. Untuk lebih jelasnya mengenai ini, baca: tentang akademi Adsense.

Setelah sedikit memahami, mulailah untuk memasang kode iklan di blog. Ada panduan dalam bentuk slideshow cara memasang kode iklan ini. Meskipun inteface Adsense lama, tapi menurut saya tidak masalah, karena pada prinsipnya tetap sama.

2. Pasang iklan di blog lainnya

Setelah Anda memasang kode iklan di blog pertama, mungkin Anda juga ingin memasangnya di blog / situs lainnya milik Anda.Kenapa saya tentang hal ini di poin kedua ini? Karena masih ada yang belum mengetahui bahwa sekali kita disetujui oleh Adsense, maka kita bisa memasang iklan di situs/blog manapun yang kita miliki.

Silakan lihat panduan cara menambahkan lebih banyak situs ke akun. Saya juga pernah mengulasnya bahwa satu akun adsense sudah cukup untuk banyak blog.

3. Pembayaran

Setelah iklan tayang dan tampil baik di blog Anda, sekarang saatnya kita memikirkan mengenai pembayaran. Anda dapat mencari informasi lengkap seputar pembayaran di halaman Pengantar pembayaran AdSense. Satu hal yang mesti diperhatikan adalah, untuk menerima pembayaran Anda harus:

4. Memasukkan pin verifikasi alamat.
Memilih jenis metode pembayarannya. Saya sangat menyarankan untuk menggunakan Western Union, selain cepat, juga bisa memangkas biaya bank.
Tapi untuk dapat mengisi dan setting itu, Anda harus sedikit bersabar menunggu sampai pendapatan Anda mencapai $10 dollar..

Disqus Comments