Friday, February 23, 2018

Gajian dari Googele Adsense Walaupun Tidak punya Akun Adsense



Depok - bukan hal yang mudah untuk memperoleh akun AdSense dan mendapatkan penghasilannya setiap bulan karena sangat sulit rasanya jika hanya mengelola satu blog saja terlebih lagi trafiknya rendah karena pendapatan AdSense sangat bergantung kepada trafik. Logikanya, dengan trafik yang tinggi maka potensi klik iklannya besar dan ada bayaran tambahan dari total impressi.

Hal yang wajib diperhatikan jika kamu ingin sukses berkarir menjadi penayang iklan Google AdSense adalah “bermain bersih”, jadi jangan pernah melakukan aktivitas yang tidak dibenarkan oleh Google (invalid activity) supaya bisa memperoleh provit dalam jangka panjang setiap bulan. Menyenangkan bukan ? lumayan buat tambahan uang belanja bulanan, khususnya bagi sobat yang stay at home.

Apakah saya bisa gajian dari Adsense setiap bulan walaupun blog saya tidak dirawat.?

Tidak. Untuk memperoleh pendapatan setiap bulan maka harus rajin update dan promosi supaya memperoleh trafik yang bagus. Apabila blog dibiarkan begitu saja maka lambat laun visibilitasnya akan menurun sehingga mengurangi pendapatan.

Buatlah konten yang informatif dan bermanfaat bagi banyak orang, targetkan kelompok yang lebih besar supaya jangkauannya luas dan potensi pendapatannya besar. Buat program unggulan dari kegiatan blognya, intinya harus aktiv bersosial media supaya mendapatkan peluang bagus.


Apabila kamu berminat ingin mengikuti program tersebut , bisa juga bergabung bersama kami. Khusus bagi kamu  yang berdedikasi tinggi di seni blogging dan memiliki blog dengan trafik organik bagus, kami menyediakan kesempatan bagi sobat untuk bisa beriklan Google AdSense agar mendapatkan penghasilan tambahan dengan persyaratan yang sangat simple.

Keuntungan Menjadi Mitra Adsense

Mitra JV AdSense yang bekerjasama dengan kami bisa mendapat gaji dari Google AdSense setiap bulan tanpa harus mencapai ambang batas pembayaran yang telah ditentukan oleh Google AdSense karena kami menyadari kalau itu sangat sulit. Kami akan membayar sesuai dengan saldo yang tertera pada laporan bulanan di dasbor AdSense kami setiap akhir bulan.

Selain itu, sobat bisa mendapatkan perlakuan khusus dari kami jika memerlukan bimbingan terkait mengenai blogging dan trik bisnis online secara gratis. Khusus buat blog yang berbahasa inggris kami akan membantu meningkatkan pendapatan dengan Teknik SEO yang kami miliki.

Persyaratan untuk mendaftar Adsense 

Demi menunjang pendapatan kamu, kami menentukan beberapa kriteria untuk bermitra bersama kami supaya bisa memiliki potensi pendapatan setiap bulan secara berkala. Di program ini kami sangat terbuka bagi kamu yang masih memiliki trafik rendah. Berikut adalah persyaratan untuk menjadi mitra kami :


  1. Trafik blog minimal 100 uv/hari.
  2. Blog wajib memiliki desain yang enak dilihat, human friendly, memiliki template yang responsive, tidak lemot (fast time loading) dan memiliki konten yang berkualitas.
  3. Bukan blog download
  4. Bukan blog yang berisi konten dewasa (p****)
  5. Blog tidak menggunakan AGC (pencurian konten secara otomatis dari blog orang lain)
Disqus Comments